Sabtu, 14 Mei 2011

Aplikasi Android Market Berbayar Kini Bisa Diakses Dari Indonesia

Android Market mengalami perubahan tampilan antarmuka (user interface) yang signifikan sejak konfrensi akbar Google I/O. 

Google telah melakukan beberapa perubahan desain menyegarkan untuk versi mobile maupun desktop Android Market, user interface terbaru ini semakin mempermudah pengguna mencari aplikasi yang mereka inginkan. Selain itu aplikasi berbayar kini telah tersedia untuk 99 negara, termasuk Indonesia.

Salah satu perubahan yang paling nyata adalah pada sistem Top Apps atau aplikasi yang paling populer, kini pilihannya menjadi lebih spesifik pada negara pengguna. Google telah menambahkan pilihan aplikasi berbayar dan gratis terpopuler. Google juga menambahkan sebuah "Editor's Choice" yang terdiri dari aplikasi yang dinilai bagus oleh staf Android Market. Google pastinya tidak melupakan para pengembang aplikasi, kini di Android Market ada bagian untuk para pengembang terpopuler.


Pertumbuhan Android Market yang amat pesat dapat dilihat dari 200.000 aplikasi yang kini tersedia di layanan toko aplikasi milik Google ini. Google pada konfrensi I/O mengatakan pengguna Android telah menginstal 4,5 miliar aplikasi sejak dibukanya layanan ini pada 2008 silam. 4,5 miliar adalah angka yang cukup mengesankan, tetapi ini berarti Android Market harus lebih user-friendly dan terus meningkatkan pelayanan bagi penggunanya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2011. info gadget . All Rights Reserved
Home | Gadget | Handphone | Technology | BlogTips | Download | Adsense
Design by Herdiansyah . Published by Borneo Templates